Senin, 10 Desember 2018

Pengrajin Vandel Marmer, Harga Vandel Kenang Kenangan

Pengrajin Vandel Marmer, Harga Vandel Kenang Kenangan

vandel kenang kenangan
Pengrajin Vandel Marmer - Vandel adalah sebuah plakat atau papan  yang dipadukan dengan desain yang bertuliskan nama, foto , tulisan sesuatu organisasi / kelompok / lembaga biasanya diberi sebagai kenang-kenangan pada suatu peristiwa yang dianggap penting. Vandel atau plakat sendiri sudah dikenal sejak zaman dahulu hingga sekarang. Semakin berganti tahun, model pembuatan plakat pun semakin berkembang.

Vandel ada banyak variasi bentuk dan bahannya. Kebanyakan yang kita temukan yaitu dari bahan kayu, marmer, dan akrilik. Ada kelebihan dan kekurangan dari beberapa bahan tersebut. Bahan dari kayu kelebihannya yaitu bahannya murah dan mudah didapat. Tetapi vandel bahan kayu ini terlalu mudah didapatkan sehingga Vandel kayu ini terkesan membosankan, kurang menarik, dan tidak elegan. Vandel dari bahan kayu ini terkesan umum maka jika ingin memberikan suatu kenangan yang terkesan mewah, vandel yang satu ini bukan termasuk pilihan pertama. 

vandel souvenir
Bahan dari acrilik memang lebih terlihat mewah dan wow, tetapi bentuk dari vandel marmer ini juga sama dengan Vandel kayu, bentuk dan ragamnya sudah dimana-mana dapat ditemukan, terkesan monoton. Harga vandel acrilik memang lebih mahal dari vandel kayu. Tetapi vandel dari acrilik ini lebih rawan pecah, dan mungkin kurang efisien jika diberikan ke sebuah organisasi / instansi dan lain-lain. Maka dari itu, kami memberikan solusi kepada anda bagaimana membuat vandel kenang-kenangan yang terlihat elegan, mewah, dan bentuk yang tidak biasa? Solusinya adalah Custom Vandel Marmer.

Kita tentu sudah sangat mengenal kelebihan dari bahan marmer . Apalagi marmer asli Tulungagung. Bahan vandel dari marmer lebih efisien karena lebih tebal,kuat dan sangat awet jika digunakan untuk bahan kerajinan. Tekstur marmer yang sangat mudah sekali dibentuk dan disatukan adalah keunggulan dari bahan yang satu ini. Vandel marmer dapat anda jumpai di Tulungagung tepatnya di campurdarat .


vandel kenang-kenangan kkn

Kami dari UD. Bintang Antik Sejahtera marmer melayani pembuatan plakat atau vandel dari bahan marmer dengan berbagai model dan ukuran. Disini kami memiliki ukuran 1 cm dan 2 cm dengan harga yang berbeda. Vandel marmer ini cocok sekali untuk berbagai acara, mulai dari acara penghargaan, wisuda, kenang-kenangan kkn , kenang-kenangan ppl, kado ulang tahun, kado pernikahan, dll.

Selain menyediakan vandel jadi, kami juga menyediakan bahan vandel dengan harga termuarah. Jadi buat anda para pengusaha pemula , ditempat kami lah anda bisa mendapatkan bahan vandel yang berkwalitas serta harga yang sangat terjangkau yang cocok sekali untuk dijual lagi.

Jadi segera rencanakan pemesanan anda kepada kami. Karena kami memiliki alternatif yang sangat mudah sekali untuk anda yang berada jauh dari lokasi kami, yakni dengan memesan produk kami melalui kontak person kami atau juga bisa melalui social media kami : Facebook, Instagram, tweeter, pinterest, linkedin. Pelayanan kami sudah terpercaya sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang. Pelayanan yang selalu ramah, fast respons, tepat waktu dan juga amanah. Sehingga costumer kami pun tidak hanya berasal dari pulau jawa saja. Melainkan dari berbagai pulau lain di Indonesia ini.
 

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...