Rabu, 12 Desember 2018

Papan Catur Marmer, Papan Catur Murah, Jual Papan Catur Unik

Papan Catur Marmer, Papan Catur Murah,  Jual Papan Catur Unik

Papan Catur MarmerDi Tulungagung ini tepatnya di bagian selatan terdapat gunung yang menghasilkan batu alam terbesar, yakni batu marmer . Selain untuk material bangunan, banyak fungsi dari marmer salah satunya sebegai barang kerajianan. Jika kita menengok di berbagai jalan-jalan sudut kota Tulungagung kita akan sering menjumpai para penjual kerajinan Marmer. Berbagai aneka kerajianan ini merupkan buah kreatifitas masyarakat dalam memanfaatkan sumberdaya alam yang ada. Sudah selayaknya kita mengapresiasi kreatifats mereka.
Seperti halnya papan catur mini dari bahan batu marmer . Sungguh unik bukan , papan catur yang biasanya terbuat dari kayu atau dari bahan aluminium sekarang dapat dibuat dari bahan batu alam yakni batu marmer . Banyak sekali keunggulan dari papan catur batu alam ini . Selain modelnya yang kokoh dan juga mengkilap , papan catur marmer dari bahan batu alam juga lenih awet dan tahan lama .  Meskipun berat dan sulit dibawa kemana-mana , namun bermain catur dengan bahan batu alam memiliki seni kealamian tersendiri . Permainan akan lebih nyaman karena anak catur yang tidak akan mudah tergeser ketika meja penyangga terkena goncangan . 




Papan catur dari batu marmer ini kita desain persis seperti papan catur yang umumnya terbuat dari kau . Dengan dilengkapi buah catur yang lengkap sehingga menambah kesempurnaan papan catur ini . Memang kerajinan ini cara pembuatannya agak sulit karena banyak lekukan kecil di setiap buah catur, tetapi karyawan kami mampu menghasilkan yang terbaik seperti gambar di atas. Bahannya terbuat dari marmer jenis kawi agung yang merupakan jenis marmer no 1 dan marmer hitam panggul. Pengrajin catur marmer memang akan di bilang sedikit sulit karena pembuatannya bisa dikatakan rumit dan harganya pun sangat murah.

Papan Catur Marmer ini di buat dengan design border inlev atau dengan teknik motif yaitu teknik yang sambung menyambung dan di satukan dengan mengurangi bagian yang satu dengan bagian yang lain dan cara ini akan menghasilkan zero net yang berarti titik yang terlihatnya sambungan di karenakan presisi anatara bagian yang satu dengan yang lain. Sedangkan bagian pinggir papan catur marmer jenis ini di bentuk plat pendamping bidak atau buah catur tidak akan jatuh ketika sedang di mainkan.

Bagi anda yang mengiginkan papan catur ini anda bisa langsung menghuungi kontak person kami untuk pemesanan . Barang akan kita kirim sampai ke alamat anda . Atau anda juga bisa dating langsung ke showroom kami di  jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia. Pusat kerajinan marmer online , aman murah dan terpercaya ya hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung .

Kunjungi juga koleksi kami yang lainnya di Instagram kami : kerajinan_marmer_ta



tag : Papan Catur Marmer, Papan Catur Murah,  Jual Papan Catur Unik, kerajinan marmer, kerajinan marmer tulungagung, sentral kerajinan marmer tulungagung kabupaten tulungagung, Jenis Kerajinan Marmer Serta Bahannya, Kerajinan Marmer Khas Tulungagung, Kerajinan Marmer Garuda,   souvenir marmer, souvenir marmer tulungagung , harga souvenir marmer,   produk kerajinan marmer, pusat kerajinan marmer,   jual kerajinan marmer, harga kerajinan marmer

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...