Senin, 10 Desember 2018

Wastafel Oval Marmer, Wastafel Minimalis Murah

Wastafel Oval Marmer, Wastafel Minimalis Murah

Wastafel Oval Marmer - Perlengkapn rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman digunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer, onyx, dan batu alam lainnya) memberikan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegan, dan natural. Harga produk dari marmer apabila dibandingkan dengan produk impor lainnya (dari logam) setara. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk dipakai. 

Di UD. Bintang Antik Sejahtera marmer menyediakan berbagai kebutuhan anda tentang perlengkapan rumah tangga ber bahan batu alam jenis batu marmer yakni model waatafel. Wastafel sendiri merupakan tempat yang digunakan untuk membersihkan diri, mulai dari mencuci tangan, bercukur, cuci muka, gosok gigi dan lain sebagainya. Umumnya keberadaan wastafel dalam sebuah rumah dilengkapi pula dengan cermin serta kran.

Banyak sekali model atau jenis wastafel yang dapat Anda temukan di pasaran. Ada salah satu model wastafel yang sangat tepat sekali untuk desain minimalis rumah anda. Yakni model wastafel marmer oval. Wastafel  model oval ini kami buat dari bahan batu marmer jenis marmer panggul. Wastafel panggul sendiri memiliki warna  abu-abu kehitam hitaman, sehingga sangat tepat sekali untuk mendukung konsep rumah minimalis anda. Berbeda dengan wastafel yang akan digunakan pada jenis rumah klasik yang biasanya lebih suka dengan warna yang terang dan simple. Rumah minimalis cenderung memilih bahan wastafel dari batu alam yang memiliki nilai kealamian yang sangat tinggi.

Wastafel oval marmer ini memiliki ukuran sekitar 40x 25 cm dengan tinggi sekitar 15 cm. Pada umumnya harga wastafel oval marmer ini memang cukup terjangkau. Namun apabila anda menginginkan wastafel dengan ukuran yang anda sediakan, kami juga siap membuatkannya. Karena kami adalah pabrik pertama yang langsung pembuatan, jadi wastefel dengan custom model sesuai permintaan costumer kami siap membuatkannya. Selain model wastafel oval ini , kami juga memiliki model wastafel yang lain yang sangat bagus dan elegant. Diantaranya , ada model wastafel kotak , wastafel bulat , wastafel batu kali yang memiliki model alami seperti batu , ada juga wastafel berkaki yang biasa kita kenal dengan nama pedestal . Semua produk wastafel kami berasal dari batu alam asli Tulungagung.

Untuk itu segera konsultasikan pesanan anda kepada kami. Untuk anda yang jauh dari lokasi kami, kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda karena kami memiliki layanan yang siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Namun apabila anda ingin berkunjung ke showroom kami, anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 dsn. Blumbang ds. Campurdarat kec. Campurdarat kab. Tulungagung prop. Jawa Timur - Indonesia.


Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung

 

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...