Jumat, 05 Januari 2018

PRODUK KAP LAMPU MARMER || KAP LAMPU MARMER MURAH CAMPURDARAT

PRODUK KAP LAMPU MARMER 

kap lampu marmer

Lampu hias merupakan jenis lampu yang memiliki bentuk dan desain yang bermacam-macam . mulai dari lampu gantung, lampu tempel , juga lampu duduk .Desain lampu hias itu sendiri tentu dibuat dengan unik dan menarik. Karena Lampu hias pada ruangan menjadi daya tarik tersendiri pada ruangan tersebut . Disini saya akan Membahas tentang Lampu hias duduk, atau lebih tepatnya Kap lampu hias duduk .Dalam pembuatan kap lampu hias, tentu juga dengan menggunakan bahan yang bermacam-macam , diantaranya dari bahan marmer, kayu , plastik ,dll. Dan kali ini saya akan membahas tentang kap lampu hias berbahan dasar marmer. Karena sekali lagi, batu marmer sangatlah banyak diminati oleh para kalangan . Kenapa banyak diminati ? sebab bahan marmer adalah bahan pembuatan kerajinan yang paling kuat, dan tahan lama.Selain itu corak yang alami dari batu marmer tersebut dapat memberikan kesan alami pada ruangan. 

Langsung saja kita mengulas gambar-gambar yang tertera dibawah ini . Jangan lupa, jika anda tertarik, segera memesan kepada kami .. 

Jenis kap lampu hias disamping adalah jenis kap lampu dengan model atap berbentuk limas, yang menyerupai rumah limas . pada bagian penyangganya dibuat dengan model persegi memanjang ke atas polos tanpa ukiran, guna memperlihatkan corak marmer agar tetap terjaga. pada bagian bawah atau bagian alas , kami buat dengan model persegi dengan atas yang bertumpuk-tumpuk menyerupai tangga .
pada bagian kaki pun juga sengaja kami buat polos tanpa ukiran , karena pada pembuatan kap lampu yang ini kami menggunakan batu marmer berwarna putih dengan corak yang agak kecoklatan. dengan kombinasi warna dasar dan corak tersebut membuat tampilan kap lampu marmer semakin terlihat mewah dan elegan. Untuk spesifikasi Kap lampu model ini pada diameternya berkisar kurang lebih 40cm. tingginya kurang lebih 45cm. 


Jenis kap lampu disamping lebih kecil dari kap lampu yang sebelumnya saya post tadi. pada kap lampu kali ini , bagian atas kap lampu berbentuk setengah lingkaran dengan ditambah lubang diatasnya, tampak seperti terdapat mahkota diatas kap lampu. pada bagian penyangganya dibuat dengan bentuk bokor tumpuk dengan sekat berbentuk lempengan lingkaran . 
Untuk dimensi kap lampu yang kecil seperti ini berkisar antara 20 cm sampai 30 cm. dan untuk tingginya berkisar antara 30cm sampai 40cm.
Jenis kap lampu seperti ini sangat cocok untuk kamar tidur anda. Selain modelnya yang simpe juga tidak membutuhkan tempat yang begitu banyak , model kap lampu seperti ini sangat memberikan kesan yang mewah di ruangan anda , karena bahan marmer yang diguakan dalam pembuatan kap lampu ini begitu mengkilap. 

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...