Senin, 08 Januari 2018

PIALA PENGHARGAAN MARMER || PIALA MARMER MURAH TULUNGAGUNG

PIALA MARMER PENGHARGAAN || TROPHY MARMER 


Piala merupakan sebuah simbol penghargaan yang diberikan dari sebuah instansi untuk orang pilihan karena sebuah prestasi  yang telah diraih. Atau sebagai simbol penghargaan  karena kemenangan atas sebuah event tertentu . Dalam sebuah akhir acara event ataupun perlombaan tentunya selalu ada yang namanya souvenir untuk kenang kenangan. Dalam memilih bahan untuk souvenir atau penghargaan tentunya kita harus memilih bahan yang pastinya awet dan tahan lama . Piala sendiri memiliki jenis yang berbeda-beda. selain desain dan bentuk piala sendiri yang kian hari semakin banyak , bahan pemilihan untuk piala tersebut juga beragam. Tentunya dalam memilih bahan untuk piala kita harus memperhatikan segi ke-awetan , segi seni , nilai jual dan juga segi tampilan. Piala itu sendiri memiliki banyak bentuk serta model yang beragam . 

Yang saya post kali ini adalah piala dengan dua kombinasi , yaitu bahan marmer dan bahan plastik. Piala model ini sangat banyak sekali diminati oleh berbagai kalangan . Karena modelnya yang begitu gagah dengan adanya marmer di kaki dan penyangga nya . Tak jarang banyak peminat dari berbagai wilayah . Disini kami bisa melayani pemesanan Piala marmer / trophy marmer bijian , per set dan juga spare part nya . Harga untuk setiap rangkaian Piala juga berbeda-beda . 

 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...