Senin, 08 Januari 2018

PIALA WISUDA MARMER TULUNGAGUNG || JUAL PIALA WISUDA MARMER MURAH

PIALA WISUDA MARMER 

piala wisuda marmer

Wisuda atau yang biasa disebut purnawiyata merupakan moment yang sangat berarti bagi para pelajar atau mahasiswa - mahasiswi yang telah lulus dan sukses dalam menempuh pendidikan nya. Moment wisuda sendiri merupakan moment untuk sebuah perayaan atas hasil belajar yang telah dia tempuh selama mengikuti program study. Moment wisuda biasanya disertai dengan pemberian piala .Piala sendiri berfungsi sebagai tanda atau lambang kesuksesan atas study yang telah di lalui oleh orang tersebut . 

Piala wisuda memiliki banyak model .Tapi setiap orang memiliki ketertarikan yang berbeda beda dengan model model piala yang ada. Disini, di Bintang Antik Sejahtera menyediakan piala wisuda dengan desain yang bermacam-macam , mulai dari yang  sangat sederhana dan minimalis hingga yang mewah dan elegant . Bahan untuk pembuatan Piala ini terbuat dari bahan marmer Tulungagung yang sudah terkenal dengan marmer kualiats terbaiknya . Sebelumnya, piala wisuda model marmer sempat diremehkan dan disepelekan di pasaran umum. Namun sekarang dengan pengelolaan yang baik akhirnya piala wisuda marmer  / trophy wisuda marmer ini dapat diterima dipasaran dan merupakan tipe piala wisuda yang paling laris dipasaran. Piala Wisuda Marmer ini dibuat dengan desain minimalis namun tetap mamiliki kesan resmi atau formalitas.Bahan pembuatan Piala wisuda ini juga menggunakan bahan marmer dengan kualitas terbaik. Pada bagian atas marmer kami tambahkan patung transparan berbentuk mahasiswa dengan memakai toga , tentu menambah kesan yang elegant pada piala itu sendiri. Pada bagian penyangga kami buat seperti Tugu dengan tempat logo instansi di bawahnya.

Piala Wisuda Marmer ini hingga sekarang tetap menjadi piala favorit untuk digunakan sebagai kenang-kenangan para wisudawan dan wisuda-wati. Peminatnya juga tak tanggung tanggung , mulai dari wilayah Jawa Timur, luar pulau, hingga di seluruh pelosok Indonesia, sehingga piala ini diproduksi secara besar besaran oleh pengerajin kami yang berkecimpung dibidang piala dan trophy. Piala Wisuda Marmer jenis ini ada 2 macam yaitu Piala Wisuda untuk wanita dan Piala Wisuda untuk Pria. Untuk anda yang ingin memesan dalam jumlah banyak kami selalu siap melayani. Dimana lagi kalau bukan di Bintang Antik Sejahtera, Pusatnya kerajinan marmer termurah di Tulungagung.

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...