Kamis, 04 Januari 2018

TEMPAT LILIN MARMER || TEMPAT LILIN KUDA MARMER || KERAJINAN TEMPAT LILIN

TEMPAT LILIN MARMER KUDA MERINGKIK

Dewasa ini sering kita jumpai tempat lilin dengan berbagai bentuk , tentu juga dengan berbagai bahan yang berbeda-beda . Contohnya saja ada yang dari kayu ,plastik,  logam , marmer , dll . Dari kesekian banyak  bahan tersebut , ada satu bahan yang sangat baik untuk dijadikan tempat lilin anda . Yaitu dengan bahan batu marmer. Selain corak dari batu marmer tersebut yang begitu beragam ,  batu marmer juga sangat banyak disukai oleh berbagai kalangan . Karna batu marmer yang sangat kuat dan tahan lama . Tentu sangat aman jika dipakai untuk tempat lilin anda.
Tempat lilin itu sendiri selain berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan lilin, Juga bisa di jadikan sebagai hiasan untuk arsitektur interior di rumah, karena dipilih dari bahan marmer yang sudah tidak bisa kita ragukan lagi keindahannya, tentu dapat memberikan kesan mewah di ruangan rumah anda.
tempat lilin marmer kuda meringkik.

Tempat lilin itu sendiri juga memiliki banyak model, diantaranya tempat lilin model single dan tempat lilin model kelompok. Disini saya memposting tempat lilin dengan model single , dengan tambahan patung Kuda Meringkik atau istilah jawa biasa disebut Jaran Negar. Patung Kuda meringkik ini sangat legendaris di dunia per-marmeran atau kerajinan marmer . Karena Bentuknya yang sangat menarik , tentu banyak sekali wisatawan asing maupun domestik yang sudah banyak mengenali patung bentuk ini. Spesifikasi bahan dari patung jaran negar itu sendiri berbahan dasar dari batu onix yang begitu mengkilap dengan polesan para tenaga ukir yang sangat terampil. ada juga yang menggunakan bahan jenis marmer Panggul dan juga ada yang memakai batuan andesit. biasanya patung yang memakai bahan  jenis marmer Panggul dan batuan andesit ini cenderung berwarna hitam. Dengan adanya patung jaran negar membuat kemewahan tempat lilin semakin terpancarkan karena kegagahan kuda disampingnya. 

Untuk tempat lilinnya itu sendiri kami membuat dengan bentuk bulat dengan model lingkaran miring dibagian atasnya. Fungsinya adalah untuk mempermudah peletakan lilin. Pada bagian luar tempat lilin ini dipoles halus di bagian finishing nya. Pada alas tempat lilin itu sendiri kami menggunakan batu alam sebagai alas untuk tempat lilin dan patung kuda meringkik tersebut. Dengan adanya batu alam tersebut , kealamian dari tempat lilin tersebut akan semakin terpancarkan. Tentunya akan mewujudkan kenyamanan di ruangan anda . Tempat lilin marmer seperti diatas  adalah referensi yang sanagt bagus untuk segera anda miliki.

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...