Kamis, 04 Januari 2018

KIJING MAKAM MARMER || PUSAT KERAJINAN PUSARA MARMER

KIJING MAKAM MARMER || KERAJINAN PUSARA MARMER 


Makam sejatinya adalah cerminan persembahan terakhir kita  untuk orang tersayang yang meninggalkan kita terlebih dahulu . Oleh karna itu dalam pemilihan material untuk pembuatan makam , tentu kita tidak akan sembarangan . Dalam sejarah arsitektur , telah banyak terlihat bahwa material yang paling populer , karena daya tahannya terhadap cuaca ekstrim, keindahan pada pola dan corak, serta kemudahan dalam perawatannya adalah dengan bahan  dasar marmer. terlihat juga pada contoh bangunan-bangunan peninggalan sejarah yang juga menggunakan bahan material marmer ini . Jadi untuk kualitas bahan material yang satu ini tidak perlu diragukan lagi .


Makam marmer sangat tahan terhadap polusi udara, hujan asam serta kemarau panjang, serta pergantian iklim yang tidak menentu . Karena Marmer memiliki tingkat kepadatan yang tinggi, sehingga pori-porinya tidak mudah dilewati air, hal ini menjadikan marmer  lebih tahan lama saaat digunakan sehingga sangat cocok untuk pembuatan kijing makam yang umurnya bisa sampai beribu-ribu tahun. Cara perawatan nisan marmer pun juga cukup mudah , karena tidak perlu memakan waktu yang lama dan alat yang digunakan untuk pembersihan juga alat yang standar pada umumnya , seperti , sikat , sabun ,  dan lain-lain.

Batu Marmer sendiri memiliki motif yang beragam serta unik karena pada setiap potongan marmer itu sendiri berbeda - beda . Karena corak dari marmer itu sendiri dibentuk langsung oleh alam sehingga memberikan kesan tersendiri pada setiap kepingan bahan mamer itu . 
Makam marmer juga beragam bentuknya , biasanya bentuk serta ukuran makam marmer disesuaikan dengan pesanan dari custumer yang memesan . Untuk itu tentunya pengerjaannya juga oleh tangan ahli dan sudah sangat berpengalaman. Pemilihan bahan yang digunakan nya pun juga bahan asli murni dari alam . 

Tunggu apa lagi , untuk orang yang kita sayangi , tidak ada salahnya kita memberikan persembahan terakhir untuk Beliau . Yaitu dengan memperkokoh makam peristirahatan terakhirnya. 

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...