Rabu, 03 Januari 2018

AIR MANCUR MARMER || KERAJINAN AIR MANCUR TULUNGAGUNG

AIR MANCUR MARMER TULUNGAGUNG




Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang tips memperindah halaman rumah dengan air mancur taman dengan bahan dasar batu marmer .Karena taman yang indah adalah dambaan setiap insan .Dengan taman yang indah , rumah anda akan terlihat lebih cantik , lebih indah dan lebih permai . Demi mewujudkan taman yang indah kita dapat menambahkan kolam kecil dengan air mancur ditengahnya. Air mancur adalah media yang sangat bagus untuk mempercantik tampilan taman. Dan bukan itu saja , suara gemercik yang muncul dari air yang sedang muncrat lalu jatuh ke kolam juga bisa memunculkan suasana nyaman dan tentram , sehingga penghuni rumah akan semakin betah untuk tinggal di tempat tinggalnya .

Untuk bahan pembuatan air mancur itu sendiri kita bisa menggunakan bahan dari Batu Marmer. Selain ukiran modelnya yang beragam , pembuatan air mancur dengan batu marmer juga lebih efisisen dan tahan lama .Batu marmer ini juga sangat kuat jika dipakai untuk pembuatan benda eksterior.Jenis batu marmer yang dipilih pun dengan batuan alam murni sehingga air mancur tampak begitu alami. Dengan tekstur batuan yang padat ,halus serta mengkilap , air mancur dari batu marmer dapat memancarkan warna tersendiri di taman anda. Sistem kerja air mancur itu sendiri pada umumnya dengan menggunakan tenaga listrik yang teraplikasi pada kabel yang terletak di tengah sisi air mancur itu sendiri .Dengan itulah air mancur dapat muncrat keluar dengan indahnya dari tugu air mancur marmer tersebut.

Untuk mendapatkan air mancur marmer dengan kualitas yang sangat bagus , hanya di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung. Pusat kerajinan marmer termurah , aman dan terpercaya dengan pengerjaan yang cepat , tepat sesuai permintaan pemesan.

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...