Senin, 17 Juni 2019

Model Prasasti Nisan, Harga Nisan Marmer Tulungagung

Model Prasasti Nisan, Harga Nisan Marmer Tulungagung

 Model Prasasti Nisan - Seperti yang telah saya posting pada tulisan sebelumnya . Kali ini saya bakal menyatakan masih mengenai seputar nisan , tetapi dengan ukuran yang bertolak belakang , yaitu dengan ukuran 20x30 cm. Yang bakal saya sampaikan kali ini pun masih seputar nisan model prasasti yang tidak sedikit dipesan oleh semua costumer kami . Nisan prasasti marmer mini ini seringkali ditaruh guna kombinasi kijing dari bahan semen , kramik atau yang lainnya . Cara pemasangannya juga memang mesti memakai semen laksana halnya memasang batu prasasti .
Model Prasasti Nisan
Model Prasasti Nisan
 Karena ukurannya kecil, nisan marmer kuburan ini paling tercapai harganya . Hanya dengan harga tidak cukup dari Rp 200.000 kamu telah dapat menemukan nisan marmer kuburan ini plus dengan letter tulisannya . Walaupun harga nya tercapai , tetapi kualitas bahannya tidak butuh diragukan lagi . Kami memakai bahan batu marmer kawi agung pribumi Tulungagung yang telah paling terjamin kwalitasnya .  
Harga Nisan Marmer Tulungagung
Harga Nisan Marmer Tulungagung
Pembuatan Nisan prasasti marmer ini  tidak membutuhkan masa-masa yang lama, tidak cukup lebih 1 minggu barang telah siap guna dikirim.

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pabrik tangan kesatu yang langsung pengrajin batuan alam yang telah terpercaya bertahun-tahun lamanya . Menghasilkan sekian tidak sedikit kerajinan yang telah dikirim ke semua Indonesia .

Sangat tidak heran andai semua costumer dari sekian tidak sedikit distrik tidak segan datang langsung ke tempat kami guna memesan ataupun melihat-lihat koleksi kerajinan kami .

Untuk kamu yang hendak singgah langsung ke tempat kami , kamu dapat datang langsung ke jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Atau andai tempat kamu terlampau jauh dari kami , kamu dapat mengkonsultasikan pesanan kamu via kontak person yang kami sediakan inilah ini . Barang bakal anda kirim hingga ke alamat kamu dengan garansi aman hingga dengan utuh. Pusat kerajinan batu alam marmer yang aman, murah dan terpercaya ya melului di UD. Bintang Antik Sejahtera.


tag :  Prasasti Batu Nisan Marmer, Harga Nisan Marmer, Pusat Pembuatan Nisan Prasasti,  Model Prasasti Nisan, Prasasti Nisan Marmer, Harga Nisan Marmer Tulungagung, Nisan Prasasti Marmer, Model Nisan Prasasti Marmer, Pusat Pembuatan Nisan Prasasti, Contoh Makam Prasasti, Model Batu Nisan Kuburan Islam, Model Batu Nisan Kristen Terbaru, Contoh Nama Di Batu Nisan, Gambar Batu Nisan Kosong, Harga Pembuatan Batu Nisan, Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung, Kumpulan Harga Prasasti Marmer Granit,Kumpulan Harga Papan Nama Marmer,Kumpulan Harga Batu Prasasti Marmer Granit,

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...