Selasa, 18 Juni 2019

kijing makam marmer berkualitas, Harga kijing marmer tulungagung

 kijing makam marmer berkualitas, Harga kijing marmer tulungagung


Kijing makam marmer
Kijing makam marmer
kijing makam marmer berkualitas - Produksi kijing makam tidak sedikit berkembang di wilayah Tulungagung tepatnya di campurdarat. Disini tidak sedikit pengrajin kijing makam yang tercipta dari batu alam jenis marmer maupun granit. Batu marmer yang dipakai untuk penciptaan kijing makam ialah marmer pribumi dari tulungagung. Namun bila kamu ingin maemilih produk marmer guna kijing , kamu juga mesti menyimak bahan yang dipakai benar-benar bagus atau tidak . 

Nah pada tulisan kali ini saya bakal memberi tahu kamu dimana tempat penciptaan kijing makam dengan kwalitas terbaik , aman, terpercaya dan siap kirim hingga lokasi. Yakni di UD. Bintang Antik Sejahtera, disini anda memproduksi sekian banyak  model kijing makam dengan bahan berkwalitas yang dapat langsung disaksikan hasilnya . Kami pun siap menerima pemesanan sekaligus pemasangan lho .  



Salah satu misal produksi kijing makam buatan kami ialah seperti gambar diatas. Kijing makam diatas adalahpesanan dari di antara costumer kami sejumlah waktu kemudian . Ia memesan kijing makam dengan model 1 trap dengan letter penulisan memakai tinta berwarna emas. Itulah kami, kami tidak jarang kali siap menerima orderan cocok request dari anda. Pembuatan kijing makam marmer ptoduk kami memakai bahan kawi agung digarap langsung oleh tenaga berpengalaman kami yang telah profesional , dan berpengalaman di bidangnya , tanpa mensubkan ke lokasi lain. 

model kijing makam
model kijing makam
 Kijing makam marmer diatas berukuran 160 cm x 60 cm dengan tinggi tidak cukup lebih 45-50 cm. Meskipun harga kijing marmer ini terbilang lumayan tinggi tetapi sangat sesuai dengan bahan pembuatannya . Pengiriman kami pun sudah paling terpercaya, dilengkapi packing standart batu alam sebagai garansi aman hingga dengan utuh . Bagi pemesanan produk kijing marmer ini dapat langsung menghubungi kontak person yang sudah kami sediakan . Segera konsultasikan pesanan kamu kepada kami, dan dapatkan harga special dari kami .



tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...