Selasa, 30 April 2019

Makam Bayi Kristen, Jual Makam Bayi Berkualitas, Model Makam Kristen

Makam Bayi Kristen,  Jual Makam Bayi Berkualitas, Model Makam Kristen
Makam Bayi Kristen - Di tulungangung tepatnya di daerah Campurdarat terdapat daerah yang kaya akan batuan alam , sehingga banyak dari warga sekitar yang memiliki mata pencaharian sebagai pengrajin batuan alam, salah satunya adalah kijing makam.

Banyak sekali produksi kijing makam di daerah ini. Produksi kijing makam di Campurdarat di produksi langsung oleh pabrik yang bernama UD. Bintang Antik Sejahtera. 
Makam Bayi Kristen
Makam Bayi Kristen
Salah satu produksinya yakni kijing makam marmer model bayi kristen ini. Makam untuk kuburan kristen memang di desain lebih meriah dengan tambahan patung malaikat untuk kuburan dan terdapat lebih banyak penulisan letter nama nya.

Kijing makam memang lebih bagus dibuat dari bahan batu alam. Tujuannya agar kuburan lebih kuat, kokoh dan tertata rapi. Sehingga para peziarah akan lebih merasa tenang dan nyaman ketika hendak berziarah ke makam tersebut.
Jual Makam Bayi Berkualitas
Jual Makam Bayi Berkualitas
Spesifikasi : 

Model : Kijing Bayi kristen
Bahan : Marmer Kawi agung
Ukuran : 100cm x 40xm x 60cm
Harga : Rp 3.500.000 ( harga bisa berubah sewaktu")


Model Makam Kristen
Model Makam Kristen
Pembuatan kijing kristen marmer ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu saja. Untuk pengiriman , kami gunakan pengiriman dengan ekspedisi kami yang sudah sangat terpercaya dengan dilengkapi packing kayu standart batu alam, membuat pengiriman akan lebih aman dan jaminan barang sampai dengan utuh.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person yang telah kami sediakan di bawah ini, atau anda juga bisa datang langsung ke galery kami untuk melihat produk kami secara langsung di Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat kec. Campurdarat, kab. Tulungagung.

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...