Kamis, 27 Desember 2018

Makam Dari Granit , Harga Makam Batu Granit

Makam Dari Granit , Harga Makam Batu Granit








makam dari granit
makam dari granit
Makam Dari Granit - Seperti yang pernah saya posting kemarin tentang makam model jakarta beebahan marmer. Kali ini saya akan memposting tentang makam model jakarta dari bahan granite . Bahan granite juga merupakan batu alam asli yang memiliki warna kehitaman. 


Batu granite yang biasa kami buat untuk bahan pembuatan makam ada dua macam, yakni batu granit black nero dan batu granit impala. Batu granite impala memiliki warna hitam dengan bintik-bintik keabu-abuan , sedangkan batu granite black nero memiliki warna hitam lekam. Seperti yang kami gunakan untuk membuat makam jakarta granite ini yaitu dengan granite jenis black nero.

Batu granit yang kami gunakan asli dari Tulungagung dengan kualitas terbaik. Dengan kehebatan para tenaga ahli kami untuk membuat makam granite jakarta ini, makam granite ini menjadi salah satu produk yang paling diminati konsumen kami. Konsumen kami tidak hanya berasal dari wilayah jakarta saja, akan tetapi juga dari berbagai wilayah lainnya, karena makam model ini saat ini sudah banyak dipasang di pemakaman-pemakaman umum di luar wilayah jakarta.

makam batu granit
makam batu granit
Untuk spesifikasi makam granite jakarta adalah sebagai berkut :

Bahan : Batu Granit Black Nero



Panjang : 160 cm

Lebar : 60 cm

Tinggi : 70 cm 

Harga : Rp 4.500.000  (belum termasuk packing dan ongkir) 



Karena kami menggunakan bahan batu alam asli ,maka makam ini memang begitu kuat serta begitu istimewa. Makam tersebut merupakan produk ready stock di tempat kami,jadi apabila anda ingin memesan makam ini sekarang, pesanan anda akan cepat terselesaikan pengerjaannya. Dan pengiriman pun akan segera terjdwalkan. 

makam granit model jakarta
makam granit model jakarta
Sebenarnya di galeri kami juga masih terdapat model makam yang lain yang juga tak kalah bagusnya dengan makam yang satu ini . Jadi anda bisa berkunjung ke tempat kami untuk melihat koleksi model makam yang kami produksi .  .Usaha kami tidak hanya memproduksi makam saja, akan tetapi juga kerajinan dan furnitur lain seperti halnya , wastafel, bathup, pedestal, meja kursi , air mancur, patung, nisan, prasasti , dan masih banyak lagi. 

Apabila anda sedang berkunjung ke daerah Tulungagung, sudilah anda untuk singgah ke showroom kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .  Atau jika anda berada jauh dari showroom kami, anda dapat memesan secara online ke nomer kontak person kami, karena kami memiliki fasilitas pemesanan via online untuk memudahkan proses pemesanan anda. Anda cukup menunggu dirumah, barang kami antar sampai ke tujuan dengan menggunakan expedisi langganan kami , selain itu kami juga siap melayani sekaligus pemasangan makam di pemakaman yang anda tentukan .



Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...