Rabu, 26 Desember 2018

Jual Guci Marmer, Harga Guci Hias

Jual Guci Marmer, Harga Guci Hias

 Jual Guci Marmer -Rumah yang indah adalah dambaan setiap insan . Untuk memiliki rumah yang indah , rapi dan mewah  , tentu kita juga harus memperhatikan apa saja assesoris pendukung yang dapat memperindah rumah anda . Seperti Guci dari batu marmer ini salah satunya . Guci ini terbuat dari batu marmer asli tulungagung dengan kualitas yang nomer 1 . Dengan menggunakan bahan yang terbaik tentu membuat Gucci ini semakin indah dipandang mata . Guci ini adalah salah satu model guci terbaik kami yang paling banyak peminatnya . Selain modelnya yang simple , guci ini juga memiliki corak dan warna tersendiri  yang dihasilkan dari bahan batu marmer yang digunakannya . Tentu akan membuat suasana rumah anda lebih mewah dan terkesan alami. 

jual guci marmer
jual guci marmer
Maka sudah tak heran lagi jika banyak kolektor kerajinan marmer yang terpesona dengan keindahan guci marmer ini . Guci marmer ini dibuat langsung oleh para pengrajin kami dengan keahlian yang memang sudah tidak bisa diragukan lagi . Dengan tangan-tangan ahlinya, maka terlahirlah sebuah guci nan indah ini . Pembuatannya pun tidak sembarang orang bisa melakukannya , karena butuh ketlatenan khusus sehingga bisa terbentuklah guci ini . Berbeda dengan gucci marmer postingan saya sebelumnya , Gucci marmer yang ini memiliki model yang lebih bulat dan tidak terlalu tinggi . Jadi sangat cocok sekali anda jadikan hiasan untuk rumah minimalis anda . Selain untuk hiasan di rumah pribadi anda , Gucci marmer ini juga cocok untuk hiasan di hotel, apartemen atau perusahaan anda . 

Guci marmer ini kita pasarkan dengan metode per set , atau jika anda menginginkan pembelian dalam jumlah oer biji , kami juga siap melayaninya . Desain model guci marmer ini kita buat dengan ketinggian bertingkat dan ukuran yang berbeda satu sama lain . Karena jika dibuat dengan ukuran sama maka guci akan terlihat monoton dan kurang menarik . Model bertingkatnya inilah yang memberikan daya Tarik tersendiri pada guci marmer ini.

harga guci hias
harga guci hias
Anda bisa memesan gucci nan cantik ini hanya di “Bintang Antik Sejahtera” , tepatnya di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia. Karena industri kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik untuk setiap kerajinan kami, maka tidak heran jika para konsumen kami tidak hanya berasal dari kota Tulungagung saja . Akan tetapi juga sampai ke luar kota-kota besar . Kami juga memasarkan produk kami melalui Online yang sudah terpercaya sejak tahun 2009 lalu. Dengan pelayanan yang memuaskan dan juga bagusnya kualitas produk-produk kami, membuat para konsumen kami selalu puas dengan hasil kerja kami . 


Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni

 Fosil Kayu, Produk Wastafel, Produk Wastafel Batu Alam Murni Wastafel Fosil -   Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-...